Wednesday, July 13, 2016

Emulator Vol. 3


Cara Bermain Game Clash Of Clans di Laptop

By  | December 4, 2015
Cara Bermain COC di Laptop
Cara Bermain Game Clash Of Clans di LaptopGame Clash Of Clans atau yang sering disebut dengan COC merupakan salah satu game android paling fenomenal saat ini. Jutaan orang sudah memainkan game COC ini di Hp Android mereka. Para pemain game COC ini sering disebut sebagai clasher. Nah mungkin beberapa orang mulai bertanya apakah ada cara bermain COC di… Read More »

Emulator PS2 Terbaru Pcsx2 V1.2.1 + Plugins + Bios

By  | October 7, 2015
Pcsx2 Terbaru
Pcsx2 V1.2.1 adalah emulator PS2 terbaru yang berfungsi untuk membuat sebuah emulator di PC anda, agar anda dapat memainkan game ps2 di pc anda secara langsung. Pcsx2 Terbaru merupakan salah satu emulator ps2 terbaik yang ada hingga saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah memainkan game-game ps2 langsung di pc anda. Anda juga dapat memainkan…Read More »

PPSSPP 1.0.0 for Android

By  | February 14, 2015
PPSSPP 1.0.0 for Android
PPSSPP 1.0.0 for Android adalah sebuah emulator Playstation Portable atau biasa disebut PSP. PSP sendiri merupakan sebuah console portable yang sangat populer beberapa tahun ini, console satu ini diminati karena simple, dan mudah dibawa kemana-mana. Namun di balik kelebihannya tersebut, console ini juga dibanderol dengan harga cukup tinggi, nah bagi kamu yang tidak memiliki budget lebih untuk membeli… Read More »

YouWave for Android Home 3.21 Full Patch

By  | January 18, 2015
YouWave for Android Home 3.21 Full Patch
YouWave for Android Home 3.21 Full Patch adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan sebagai emulator android di PC kita. Jadi dengan menggunakan software yang satu ini, kita dapat mempunyai sebuah android yang mempunyai fungsi hampir sama seperti Hp Android di komputer kita. Tentunya anda juga dapat melakukan hal-hal yang dapat dilakukan pada Hp Android, diantaranya : Anda… Read More »