Wednesday, July 13, 2016

File dan Folder Vol. 2


WinNc 7.5.2.0 Minor Multilingual​ Full Patch

By  | June 12, 2016
WinNc Full
WinNc 7.5.2.0 Minor Multilingual​ Full PatchWinNc 7.5.2.0 Minor Multilingual Full Patch adalah sebuah software yang berfungsi sebagai manajemen file dan folder di windows anda. Lebih gampangnya kita dapat menyebut software WinNc Full ini sebagai aplikasi pengganti windows explorer yang memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan juga tampilan atarmuka yang lebih sederhana. Bagi anda yang sudah mengenal windows… Read More »

GiliSoft USB Lock 6.0.0 Full Keygen

By  | June 8, 2016
GiliSoft USB Lock Full
GiliSoft USB Lock 6.0.0 Full Keygen adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengunci port USB dan juga DVD Room di pc atau laptop anda. Dengan cara ini maka anda akan merasa lebih aman dengan pencurian data di pc atau laptop anda menggunakan flashdisk atau DVD. Apalagi jika anda memiliki laptop yang sering digunakan oleh banyak orang, tentunya anda… Read More »

Gilisoft File Lock Pro 10.3.0 Final Full Version

By  | June 8, 2016
Gilisoft File Lock Pro Full Version
Gilisoft File Lock Pro 10.3.0 Final Full Version adalah software yang akan membantu anda untuk menyembunyikan dan mengunci file atau folder pribadi anda dengan sempurna. Dengan menggunakan program ini siapapun tidak akan dapat membuka atau menemukan file yang anda kunci tersebut sehingga file berharga milik anda tidak akan dapat dibuka oleh sembarang orang yang menggunakan PC anda. Semua… Read More »

AnyToISO Professional 3.7.3 Build 531 Full Patch

By  | June 3, 2016
AnyToISO Professional Full
AnyToISO Professional 3.7.3 Build 531 Full Patch adalah software terbaru yang akan membantu anda untuk membuat file ISO dengan sangat mudah dan cepat. Anda yang sering menginstal ulang windows atau menginstal games pasti sudah tidak asing lagi dengan file ISO ini bukan? Ya jika anda mempunyai folder atau ingin membuat file ISO dari file NRG, MDF, UIF, DMG,… Read More »