Wednesday, July 13, 2016

Internet Vol. 1

Adobe Flash Player Terbaru 22.0.0.209 Final Offline Installer

By  | July 12, 2016
Adobe Flash Player Terbaru
Adobe Flash Player Terbaru 22.0.0.209 Final Offline InstallerAdobe Flash Player adalah salah satu aplikasi yang sangat penting di komputer atau laptop kita. Karena dengan menginstal aplikasi yang satu ini kita dapat melihat semua konten web interaktif dan konten flash di dalam suatu website. Saat ini hampir semua website menggunakan animasi flash ataupun video, sehingga anda harus menginstal Adobe… Read More »

Mozilla Firefox Terbaru 47.0.1 Final Offline Installer

By  | June 28, 2016
Firefox Terbaru
Mozilla Firefox Terbaru 47.0.1 Final Offline Installer adalah versi terbaru dari firefox offline installer yang dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga ini. Seperti kita tahu Firefox merupakan salah satu browser yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Admin sendiri hingga saat ini masih tetap menggunakan firefox sebagai browser utama di komputer maupun laptop. Nah disini… Read More »

Google Chrome Terbaru 51.0.2704.106 Offline Installer

By  | June 26, 2016
Google Chrome Terbaru
Google Chrome Terbaru 51.0.2704.106 Final Offline Installer adalah Google Chrome Terbaru yang merupakan versi paling stabil dan pastinya dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa google chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk desktop hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali orang yang menunggu update terbarunya dan ingin segera download Google Chrome… Read More »

Tor Browser Terbaru 6.0.1

By  | June 21, 2016
Tor Browser Terbaru
Tor Browser 6.0.1 adalah versi terbaru dari Tor Browser yang terkenal sebagai salah satu privat browser yang paling banyak digunakan di dunia ini. Dengan menggunakan browser yang satu ini, anda dapat berselancar di internet dengan anonim tanpa memerlukan aplikasi pendukung lainnya. Anda cukup menjalankan Tor Browser Terbaru ini, dan anda dapat dengan mudah membuka semua situs yang diblokir… Read More »