Wednesday, July 13, 2016

Other Software Vol. 2

StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual​ Full Version

By  | June 21, 2016
StartIsBack++ Full Version
StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual​ Full VersionStartIsBack++ 1.3 Final Multilingual Full Version adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk menambahkan start menu dengan menu seperti start menu di windows 7 pada windows 10 yang terinstal di pc atau laptop anda. Saat ini pengguna windows 10 sudah bertambah pesat, namun kebanyakan para pengguna masih agak kesulitan dengan start menu… Read More »

PerformanceTest 8.0 build 1054 Final Full Keygen

By  | June 18, 2016
Passmark-PerformanceTest-8.0
Passmark PerformanceTest 8.0 adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melihat dan mengevaluasi kinerja PC anda secara keseluruhan dan detail. Aplikasi yang satu ini benar-benar merupakan aplikasi Benchmark yang sangat komplit yang akan memberikan informasi secara lengkap dan detail tentang kondisi komputer atau laptop anda. Anda dapat mengetahui vendor Processor, VGA, dan hardware lainnya yang terpasang di… Read More »

MOBILedit Enterprise 8.6.0.20253 Full Crack

By  | June 15, 2016
MOBILedit Full Crack
MOBILedit Enterprise 8.6.0.20253 Full Crack adalah software terbaru yang dapat membantu anda untuk mengontrol data dari telepon ke PC. Anda cukup menguhubungkan Ponsel anda ke PC melalui kabel USB atau Bluetooth, dan anda dapat melihat seluruh isi telelpon tersebut pada PC anda, termasuk melakukan pencarian teks lengkap, nomor panggilan, mengirim SMS atau MMS, sinkronisasi, menambah, mengedit, atau menghapus… Read More »

Vuescan Pro 9.5.51 Full Version

By  | June 10, 2016
Vuescan Full Version
Vuescan Pro 9.5.51 Full Version adalah sebuah program scanner terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi yang satu ini benar-benar merupakan scanner yang sangat bagus dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia karena memang hasil pemindaian dengan software ini benar-benar sempurna. Vuescan Full Version ini sangat banyak digunakan oleh para progammer professional untuk melakukan pemindaian terhadap… Read More »